Search This Blog

Pinjaman Syariah untuk Modal Usaha, Ini Fasilitas Pinjam Uang di Pegadaian Syariah! Maksimal Pinjaman 500 Juta - Nandai Bengkulu - Nandai Bengkulu

Pinjaman Syariah untuk Modal Usaha, Ini Fasilitas Pinjam Uang di Pegadaian Syariah! Maksimal Pinjaman 500 Juta - Nandai Bengkulu - Nandai Bengkulu

NANDAI - Sedang mencari pinjaman syariah untuk modal usaha? Di Pegadaian Syariah, ada fasilitas pinjam uang dengan maksimal pinjaman 500 juta. 

Bisa jadi pinjaman syariah di Pegadaian Syariah ini cocok menjadi salah satu pilihan untuk pinjam uang guna kepentingan modal usaha Anda. 

Belum banyak yang tahu, ternyata cukup banyak produk pinjam uang di Pegadaian Syariah. Salah satunya adalah Pegadaian Syariah Pinjaman Usaha. 

Baca Juga: Pinjaman Syariah Tanpa Riba? Ke Pegadaian Syariah Aja! Maksimal Pinjaman 10 Juta, Cicilan Tak Sampai 300 Ribu

Produk pinjam uang di Pegadaian Syariah ini adalah fasilitas pemberian kredit dengan cicilan bulanan. 

Kredit ini dikhususkan untuk pelaku usaha kecil dan menengah atau yang sering disingkat dengan UKM. 

Karena pinjam di Pegadaian Syariah, pengelolaan dan pola pinjamannya dilakukan dengan cara-cara syariah. 

Mulai dari akad, biaya pemeliharaan sampai kepada pelunasan semuanya dilakukan dan dikelola dengan cara-cara syar'i dan sesuai dengan prinsip Islam.

Baca Juga: Bisakah Pinjam Uang di Pegadaian Syariah? Ini Pilihan Pinjaman Usaha Selain KUR Pegadaian Syariah 

Adblock test (Why?)



2024-04-18 03:57:57Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pinjaman Syariah untuk Modal Usaha, Ini Fasilitas Pinjam Uang di Pegadaian Syariah! Maksimal Pinjaman 500 Juta - Nandai Bengkulu - Nandai Bengkulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.