Search This Blog

Berdayakan Perempuan & Usaha Mikro, PNM Raih PenghargaanIni - CNBC Indonesia

Berdayakan Perempuan & Usaha Mikro, PNM Raih PenghargaanIni - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Media ekonomi terbesar dan terintegrasi, CNBC Indonesia, menggelar Road to CNBC Awards 2023 'Best Financial Services' sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja sektor layanan keuangan di masa kini. Sektor ini dinilai terjaga stabil dan mampu menghadapi ketidakpastian global yang meningkat. bahkan secara langsung telah berdampak memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama pelaku usaha untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Untuk kategori Outstanding Program In Empowering Women Through Sustainable Microfinance, Road to CNBC Indonesia 'Best Financial Services' diberikan kepada PT Permodalan Nasional Madani.

Diketahui PNM menjadi penyedia pinjaman kelompok terbesar di Indonesia dengan melayani lebih dari 14,8 juta peminjam dan memberikan pinjaman yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan kurang mampu. Jaringan PNM luas dengan lebih dari 4.500 outlet di seluruh Indonesia. Tenaga penjualan PNM tergolong kuat dengan jumlah lebih dari 47.000 petugas akun.

Di samping memberikan modal finansial, PNM aktif memberikan edukasi baik kepada nasabah. Edukasi juga diberikan kepada para pegawai sehingga dapat mendampingi nasabah dalam memberikan literasi keuangan, pelatihan usaha, dan program-program yang memberikan nilai tambah kepada nasabah.

Dengan upaya tersebut, PNM pun membantu nasabah agar terus naik kelas dan membantu nasabah terhindar dari jerat pinjol, judi online, dan penipuan yang marak saat ini ditemui.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Live! Bedah Masa Depan Sektor Energi di Tengah Ketidakpastian


(rah/rah)

Adblock test (Why?)



2023-11-20 07:58:56Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berdayakan Perempuan & Usaha Mikro, PNM Raih PenghargaanIni - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.