Search This Blog

Kata-kata Asnawi Usai Indonesia Lolos: Tuhan Jawab Doa dan Usaha Kita - CNN Indonesia

Kata-kata Asnawi Usai Indonesia Lolos: Tuhan Jawab Doa dan Usaha Kita - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai tim Garuda dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, Kamis (25/1).

"Alhamdulillah, kita berhasil lolos. Tuhan menjawab doa dan usaha kita," ujar Asnawi dikutip dari Antara.

Indonesia lolos sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik. Kepastian itu didapat setelah Oman ditahan imbang Kirgistan pada laga terakhir Grup F di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Perjalanan berlanjut. Babak 16 besar, here we go!" tulis Asnawi melalui Instagram.

Sebagian pemain Timnas Indonesia menyaksikan bersama laga Kirgistan vs Oman di salah satu kamar hotel. Dalam video yang diunggah akun Timnas Indonesia melalui Twitter, para pemain langsung menggeruduk kamar Shin Tae Yong setelah tahu laga Kirgistan vs Oman berakhir imbang.

ADVERTISEMENT

Dalam video tersebut terlihat para pemain mengungkapkan kegembiraan bersama Shin Tae Yong. Bahkan Marc Klok sempat 'membanting' STY ke kasur yang kemudian disusul sejumlah pemain 'meniban' pelatih Timnas Indonesia itu sebagai bentuk perayaan.

[Gambas:Instagram]

"Kami sangat bersyukur, hari ini saya sangat happy. Terima kasih banyak. Walaupun kita satu kali menang dan dua kali kalah, tapi para pemain bekerja keras di setiap pertandingan. Itu mungkin yang mempengaruhi hasil saat ini," ujar Shin Tae Yong.

"Tanpa kerja keras mungkin Yang di Atas tidak memberikan kesempatan seperti ini. Tuhan tahu bagaimana kerja keras kita untuk ke 16 besar," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023, Minggu (28/1).

[Gambas:Video CNN]

(har)

Adblock test (Why?)



2024-01-26 00:00:32Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata-kata Asnawi Usai Indonesia Lolos: Tuhan Jawab Doa dan Usaha Kita - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.