Search This Blog

OKE OCE MENGGANDENG RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN UMKM KEPADA 10 PELAKU USAHA DI ... - Rumah Zakat

OKE OCE MENGGANDENG RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN UMKM KEPADA 10 PELAKU USAHA DI ... - Rumah Zakat

Oleh Administrator | Invalid Date | Berita

BANDUNG - Oke Oce bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk memberikan bantuan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) kepada penerima manfaat yang masuk kategori mustahik atau masuk ke dalam Asnaf Zakat yang berada di Desa Batujajar Barat, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (13/01).

Sebanyak 10 calon penerima manfaat bantuan UMK yang terdiri dari para pedang ini, menyambut bahagia kedatangan tim Rumah Zakat yang sekaligus melakukan Assesment atau survei kepada semua Calon Penerima manfaat dengan di berikan edukasi dan pengarahan dari Rumah Zakat.

Pengarangan yang disampaikan oleh  Hamzah Fatdri selaku pelaku bisnis memberikan semangat tersediri dan keantusiasaan dari para calon penerima manfaat, banyak yang bertanya terkait kiat kiat agar usahanya selalu maju dan tidak pantang menyerah.

Nurhayati salah satu penerima manfaat menyampaikan terimakasih kepada Rumah Zakat sudah memilihnya untuk menjadi salah satu calon penerima manfaat bantuan UMKM dari Oke Oce ini.

"Terimakasih kepada Rumah Zakat dan donatur Oke Oce yang sudah memberikan bantuan kepada para penerima manfaat, semoga donatur dan Rumah Zakat mendapatkan keberkahan dan kebaikan yang melimpah." Ungkap Nurhayati.

Newsroom
Yanyan/Amri Rusdiana

Adblock test (Why?)



2024-01-22 06:13:36Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OKE OCE MENGGANDENG RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN UMKM KEPADA 10 PELAKU USAHA DI ... - Rumah Zakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.