Search This Blog

MELALUI DANA INFAK, RUMAH ZAKAT UPAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA TEH IKOH - Rumah Zakat

MELALUI DANA INFAK, RUMAH ZAKAT UPAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA TEH IKOH - Rumah Zakat

Oleh Administrator | Invalid Date | Berita

CILEGON - Rumah Zakat terus berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat, kali ini dengan memberikan bantuan Program Ekonomi Khusus kepada Siti Faikoh (43 th), yang akrab dipanggil Teh Ikoh, Jum'at (26/1). Pemberian bantuan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kapasitas usaha Teh Ikoh dan memberikan dampak positif pada perekonomian keluarganya.

Teh Ikoh, warga Link. Keserangan Lama, RT/RW: 03/04, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Gerogol, Cilegon, telah lama berkecimpung dalam dunia usaha kuliner. Selama 5 tahun ini, dirinya menjalankan usaha jualan nasi uduk, lontong sayur, dan gorengan. Bantuan modal usaha yang diberikan oleh Rumah Zakat diharapkan dapat memberikan dorongan bagi Teh Ikoh untuk mengembangkan usahanya lebih lanjut.

Teh Ikoh menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rumah Zakat, "Terima kasih Rumah Zakat, semoga berkah. Bantuan ini sangat membantu saya untuk memperluas usaha dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi keluarga saya," ucapnya.

Zaenudin, Program Implementator Rumah Zakat, menyatakan, "Bantuan yang diberikan kepada Teh Ikoh merupakan dana infak dari para Donatur Rumah Zakat melalui infak.id, Kami berharap bantuan ini dapat menjadi modal awal yang baik bagi Teh Ikoh untuk meningkatkan skala usahanya. Rumah Zakat akan terus berupaya memberikan dukungan kepada masyarakat agar dapat mandiri secara ekonomi," ujarnya.

Bantuan Program Ekonomi Khusus ini merupakan salah satu dari berbagai program yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat untuk mendorong pengembangan usaha mikro dan memberdayakan masyarakat ekonomi lemah. Semangat berwirausaha Teh Ikoh diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk terus berusaha dan berkembang.

Newsroom

Zainudin/Amri Rusdiana

Adblock test (Why?)



2024-01-29 01:33:37Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MELALUI DANA INFAK, RUMAH ZAKAT UPAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA TEH IKOH - Rumah Zakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.